http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 09 Januari 2013

7 RESOLUSI FASHION Bisa Anda Coba di Tahun Ini


ada beberapa resolusi fashion yang Anda coba. Tentunya, resolusi ini diperlukan untuk membuat penampilan kita lebih menarik dan lebih cerdas dalam memilih busana yang sesuai.
1. Dukung desainer lokal
Mulailah dengan lebih banyak menggunakan busana dari desainer lokal. Desain dan kualitas busana mereka juga tak kalah bagus dengan dengan merek internasional. Bahkan di Indonesia sendiri industri fashion sudah berkembang pesat, hingga banyak busana lokal yang diimpor keluar negeri. Coba saja cek butik atau brand lokal yang namanya mungkin belum banyak dikenal, karena Anda bisa saja menemukan busana unik yang tidak pasaran.
2. Cek lemari
Coba bongkar lemari Anda dan sortir baju-baju yang masih dipakai atau justru sudah layak untuk disumbangkan. Jika ada baju yang tidak lagi Anda pakai, apakah karena kesempitan atau sudah tidak tren lagi, lebih baik disumbangkan saja daripada dibiarkan menumpuk.
3. Belanja lebih bijaksana
Jika sepanjang tahun lalu Anda lebih banyak menghabiskan uang untuk belanja baju, cobalah untuk lebih bijaksana dalam berbelanja tahun ini. Pilih busana yang benar-benar Anda butuhkan dan bukan sekadar karena menginginkannya.
4. Coba sesuatu yang baru
Busana klasik memang dapat membuat Anda tampil modis tanpa terkesan berlebihan. Tapi tahun ini, cobalah gabungkan gaya klasik Anda dengan tren terkini. Sesekali tak ada salahnya keluar dari zona nyaman.
5. Bermain warna
Awali tahun baru dengan warna-warna cerah untuk penampilan Anda. Warna tertentu bisa membawa semangat dalam beraktivitas, misalnya merah, kuning, hijau, atau oranye.
6. Berpakaian sesuai bentuk tubuh
Lebih perhatikan lagi cara berpakaian Anda yaitu dengan memilih pakaian yang menonjolkan kelebihan bentuk tubuh Anda. Tahun baru ini bukan saatnya menutupi keindahan tubuh Anda, tapi justru lebih menampilkannya lewat pemilihan busana yang tepat.
7. Bersenang-senanglah
Fashion harusnya bisa membuat Anda bebas berekspresi, karena itu bersenang-senanglah dalam memilih busana untuk penampilan Anda. Satu hal yang Anda butuhkan adalah rasa percaya diri, karena sikap itu akan terpancar lewat cara berpakaian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar