http://azberita.blogspot.com/

Selasa, 08 Januari 2013

Desain Interior Kamar

Kamar tidur adalah tempat untuk istirahat melepas lelah dan tempat kita menikmati kesendirian bagi yang single. Ada baiknya kita mempercantik kamar agar kita merasa betah, ada beberapa cara membuat kamar kita menjadi lebih indah:

Pemilihan warna cat, catlah kamar kita dengan warna yang kita sukai. Cat kamar sesuai dengan warna yang kita inginkan membuat mata kita akan merasa enak memandangi dinding kamar kita.
desain interior kamar

Kemudian atur dan susunlah pernak pernik yang ada di kamar kita dengan susunan dan bentuk yang kita inginkan. dengan menata apa saja yang ada di kamar kita dengan baik maka akan menghasilkan tata ruang yang rapi. kitapun akan nyaman didalamnya.

Tempelkan lukisan, poster dan foto agar tidak terkesan mono dan sepi. Kita bisa menempelkan poster,lukisan, foto orang yang kita kagumi atau sukai dikamar kita. dengan demikian kamar menjadi lebih indah.

Atur tata cahaya dan jagalah kebersihan kamar. apabila kamar selalu bersih maka kita akan nyaman untuk menempatinya. dan dengan kamar yang bersih kita akan lebih nyaman untuk istirahat didalamnya.

Jaid tunggu apalagi, mulailah tuangkan kreativitas anda untuk memperindah ruang pribadi anda, agar anda merasa tinggal di kerajaan anda sendiri (bankied.wordpress)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar