http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

Fashion Pria : Tips Pakaian Pria yang Kurus



Memiliki tubuh kurang ideal bagi pria mungkin karena banyak faktor, contohnya memang dari faktor keturunan yang tentu Kamu tidak dapat mengubahnya. Tidak perlu malu bila memiliki tubuh kurus, yang Kamu perlu lalkukan hanyalah menyiasatinya saja agar bisa kelihatan lebih menarik.
Pakaian pria pasti berbeda dengan pakaian wanita, lebih mudah bagi wanita untuk menyiasatinya karena banyak pilihan, sedangkan bagi pria agak sedikit sulit karena memiliki pria memiliki fashion tersendiri
Kenakan pakaian berbahan tebal
Jika Kamu bertubuh tinggi dan kurus, sebaiknnya gunakanlah pakaian berbahan tebal karena pakaian yang berbahan tebal dapat membuat tubuh Kamu terlihat lebih proporsional karena seperti memberikan tambahan berat ke tubuh Kamu.
Memilih Warna Pakaian
Warna-warna cerah dapat memberikan kesan berisi pada tubuh Kamu. Pilihlah warna cerah seperti / sebaiknya jangan kenakan warna gelap atau pakaian dengan pola garis vertikal, karena kamu akan terlihat sangat kurus dan yang terpenting adalah hindari satu warna.
Pilihlah warna putih, biru cerah, dan atau ungu , karena warna-warna ini akan membuat kamu tampak kekar secara visual.
Perhatikan Detail Aksesoris  Fashion Pria
Jika memakai jaket, janganlah memilih yang panjangnya sampai pinggang bawah dan mengancingkannya sampai atas. Hindari mengenakan dasi dengan model slim.
Kenakan Celana yang Agak Lebar 
Untuk menyiasati agar tidak terlihat lebih kurus, kenakan celana yang agak lebar, hindari menggunakan jeans ketat karena hal itu dapat sangat tidak cocot bagi kamu. Jeans dengan potongan straight-cut atau boot-cut akan membuat kamu tampak lebih baik.
Pemilihan Pakaian Pria
Dalam memilih pakaian sebaiknya pilih pakaian yang agak longgar, terlebih lagi jika pakaian tersebut tidak dimasukan ke dalam celana, akan membuat kamu tampak tidak menarik. Jadi coba pilih pakaian yang pas. Tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar coba pilih kemeja dengan potongan slim dan usahakan melapisinya dengan kaos pada dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar