http://azberita.blogspot.com/

Selasa, 08 Januari 2013

menghias kuku dengan cara sendiri dan unik

Ingin menambah indah penampilan Anda? Menghias kuku adalah salah satu caranya. Hiasan kuku bisa menjadi asesoris tambahan untuk acara khusus atau penampilan sehari-hari. Sebagian hiasan atau desain kuku dikerjakan oleh para profesional di salon atau gerai khusus untuk menghias kuku tetapi Anda juga bisa melakukannya di rumah sendiri. Bagaimana cara menghias kuku sendiri agar tampak indah dan rapi?
Dengan latihan dan kesabaran, Anda juga bisa menciptakan desain yang unik dan indah untuk mepercantik kuku Anda. Berikut cara untuk menciptakan desain hiasan kuku Anda sendiri di rumah :

1. Pastikan kuku dalam keadaan baik, sehat dan kuat. Jangan menggigiti kuku anda karena hal itu bisa jadi kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan.
2. Pilih produk cat kuku yang tepat. Ada banyak cat kuku yang berbeda merek dan bahan untuk menghias kuku Anda. Dan memilih produk adalah keputusan Anda seutuhnya.
3. Cari ide dan teknik yang mudah dan bagus sebagai panduan menciptakan hiasan kuku sendiri di rumah. Banyak artikel panduan yang bisa membantu Anda secara online.
4. Siapkan produk dan peralatannya sebelum mulai menghias kuku. Pastikan semua yang dibutuhkan sudah tersedia terutama aseton untuk menghapus kesalahan polesan dengan cepat.
5. Cara menghias kuku sendiri adalah dengan melapisi kuku menggunakan cat dasar. Sebelum mulai melukis Anda harus menyediakan kanvasnya, bukan? Sesuai dengan pilihan Anda, beri warna dasar untuk kuku seperti warna cream, putih atau bening atau warna apapun yang Anda sukai.
6. Ciptakan lukisan Anda sendiri diatas cat dasar. Celupkan kuas dalam satu warna dan pastikan cat teroles dengan rata diatas kuku Anda. Jangan ada gelembung, kelebihan atau kekurangan cat karena akan menyulitkan saat melukis nanti. Ciptakan seni yang sederhana.
7. Oleskan cat penutup setelah hiasan kuku Anda selesai yang berguna untuk melindungi lukisan Anda. Cat penutup terbuat dari cat akrilik pelindung yang bermanfaat untuk melindungi karya seni Anda.
Tidak sulit cara menghias kuku sendiri, bukan? Jangan lupa untuk merawat kuku anda setiap hari dan oleskan minyak cuticle untuk penampilan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar