http://azberita.blogspot.com/

Sabtu, 12 Januari 2013

Rias wajah kulit asia


Kulit perempuan Asia tentu memiliki perbedaan jenis kulit dengan mereka yang keturunan ras kaukasia. Untuk itu, Anda harus bisa mengenali karakteristik kulit dan memilih rias wajah yang sesuai.
  • Pilih foundation yang memiliki nuansa warna kekuningan, namun jika Anda ingin lebih baik pakaifoundation berwarna netral atau natural. Warna ini biasanya bersifat transparan, sehingga membuat riasan wajah terlihat lebih alami.
  • Untuk mencerahkan wajah, pilih warna perona pipi dengan pilihan perpaduan warna pink, oranye, dancoral. Warna ini akan memberikan rona natural pada wajah Anda tanpa terkesan berlebihan.
  • Agar memberi ekspresi pada mata dan kesan mata yang lebih besar, hindari warna perona mata gelap. Sebaliknya, gunakan warna-warna terang dengan kandungan shimmer. Warna pink, plum, danbronze merupakan beberapa warna yang bisa Anda pilih. Sedangkan untuk malam hari, Anda bisa memilih warna hijau dan biru terang untuk tampilan yang lebih dramatis.
  • Pemakaian lipstik juga bisa membuat penampilan lebih cerah. Warna-warna hangat seperti oranye dan merah terlihat paling cocok untuk kulit Asia. Hindari warna gelap, seperti plum atau keunguan, yang bisa membuat kulit tampak lelah. Sedangkan untuk kesan dramatis, gunakan lip gloss yang juga bisa membuat penampilan terlihat lebih segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar