http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 09 Januari 2013

tips memilih bahan unutk celana panjang jeans


Celana jeans merupakan salah satu busana wajib punya bagi siapa saja, terutama wanita. Kadang Anda mungkin merasa bingung untuk memilih celana jeans yang tepat, karena begitu banyak model yang menarik.
Coba saja ikuti beberapa tips dari Buku Fashion ala Prancis, tentang bagaimana cara memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh.
1. Bentuk tubuh angka delapan. Cocok memakai celana jeans dengan model pinggang tinggi atau high-waisted yabf memiliki warna gelap. Celana model tersebut akan membuat kaki Anda terlihat lebih kecil dan panjang.
2. Bentuk tubuh persegi dan mungil. Pilihan skinny jeans yang berbentuk lurus, karena mudah diubah sesuai kebutuhan. Hindari memakai celana jeans yang digulung karena akan membuat Anda kelihatan pendek.
3. Bentuk tubuh X dan panjang, sebaiknya pilih celana jeans yang slim atau skinny. Pilih bahan yang stretch agar dapat melekat sempurna serta membuat kaki Anda terlihat indah. Pastikan juga celana tampak pas di bagian pinggul serta bokong.
4. Bentuk tubuh segi tiga, pilih celana jenis boot cut berpotongan lurus dengan bagian pinggang tidak rendah. Perhatikan letak bagian kantong belakang, harus sedikit tinggi dan berbentuk bundar. Celana jeans kaku atau yang tidak begitu stretch akan menahan bentuk tubuh Anda.
5. Bentuk tubuh bundar dan oval. Pilih celana jeans berpinggang tinggi, namun perhatikan letak dan jatuhnya pinggang celana. Letaknya harus pada bagian tengah, tidak di bawah pinggul, karena akan membuat gumpalan lemak di bagian perut lebih mudah terlihat. Keberadaan dua kancing pada bagian pinggang akan membantu perut kelihat rata. Pilih jenis yang lurus dengan warna gelap. Hindari penambahan detail atau kesan washout (belel) karena akan menggangu hasil akhir pada tubuh Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar