http://azberita.blogspot.com/

Selasa, 08 Januari 2013

Tips Memilih High Heels Sesuai Bentuk Kaki

Tips Memilih High Heels Sesuai Bentuk Kaki Saat ini banyak model sepatu high heels yang bisa dipilih. Pemilihannya tentu saja harus disesuaikan bentuk kaki jangan sampai kalian hanya mengedepankan sebuah model tanpa mempertimbangkan aspek lainnya. Kesalahan dalam memilih model sepatu hanya akan membuat penampilan kamu jadi aneh dan tidak fashionable.




Berikut beberapa tips dalam memilih sepatu agar nyaman dipakai:
  • Pilihlah heels yang kokoh, terutama jika kamu memilih high heels yang lebih dari 5 cm. Hal ini untuk membuatnya mampu menopang berat tubuh kamu.
  • Periksalah sol sepatu yang akan kamu beli, pastikan terbuat dari bahan yang lembut, empuk dan anti selip.
  • Pilih jenis ukuran yang sesuai dengan ukuran kaki kamu. Jangan memaksakan diri membeli sepatu yang kebesaran atau terlalu kecil meskipun kamu sangat menyukai modelnya dan pada saat itu, ukuran untuk kaki kamu sudah tidak ada lagi. Jika kamu lakukan itu, bersiap-siaplah kecewa setelahnya.
  • Sebelum membeli, cobalah sepasang sepatunya dengan cara berdiri.
  • Pakailah sepasang sepatu tersebut berjalan-jalan sebentar untuk memastikan bahwa mereka nyaman dipakai.
Berikut tips dan cara memilih high heels yang sesuai dengan bentuk kaki kamu:
  • Bentuk kaki pendek – Bagi kamu yang memiliki bentuk kaki pendek, lebih baik bagi kamu untuk memilih high heels dengan ketinggian antara 7 sampai 12 cm. Ukuran ketinggian ini akan membuat kesan kaki kamu terlihat lebih panjang. Sedangkan jika kamu memakai model wedges yang bentuk heels nya tebal, kaki kamu akan semakin terlihat pendek dan gemuk. Tetapi bila memang diharuskan dengan terpaksa memakai wedges, maka usahakan memilih yang berwarna gelap. Seperti kita tahu, warna-warna gelap akan memberi kesan ramping pada pemakainya.
  • Bentuk kaki panjang – Bagi wanita, memiliki kaki panjang adalah kesempurnaan. Dia akan terlihat tinggi dan langsing dengan kaki panjangnya itu. Selain itu, wanita dengan kaki jenjang biasanya tidak akan memiliki masalah dengan model sepatu apapun. Namun demikian, keindahan kaki tersebut akan jauh lebih sempurna dengan padanan berupa stiletto. Hak tipis dan lancip yang dikenakan tidak perlu terlalu panjang, cukup hanya sekitar 5 sampai 7 cm saja, maka kaki kamu akan terlihat begitu sempurna.
  • Bentuk kaki gemuk – Kaki gemuk memerlukan high heels khusus untuk membuatnya lebih ramping. Dengan bantalan telapak kaki yang tinggi bisa membantu memberikan kesan kaki terlihat lebih kurus dan tinggi. Hindari menggunakan hak tipis atau stiletto karena model itu hanya akan membuat penampilan kaki kamu aneh. Pe-de adalah salah satu kunci utama bagi pemilik bentuk kaki gemuk untuk terlihat lebih menarik.

Tips Memilih High Heels Sesuai Bentuk Kaki.

Semoga ulasan-ulasan yang dijabarkan pada artikel kali ini memberikan sebuah manfaat untuk anda semua. Semoga berguna dan bermanfaat, terima kasih telah membaca artikel kali ini mengenai Tips Memilih High Heels Sesuai Bentuk Kaki.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar