http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

tips rias wajah tepat


Tampil cantik dan segar saat ke kantor memang penting, terutama jika pekerjaan Anda banyak berinteraksi dengan orang lain atau klien. Namun, supaya tidak terkesan berlebihan, ikuti saja tips rias wajah tepat untuk ke kantor berikut ini.
1.Pilih alas bedak natural
Supaya penampilan terkesan natural dan tidak menor, pilih alas bedak dengan warna senada kulit atau Anda bisa pilih alas bedak transparan yang bisa mengikuti warna kulit. Jika merasa memakai alas bedak terlalu ‘berat’, Anda bisa memilih bedak two-way cake yang mengandung foundation dan bedak serta lebih praktis dipakai.
2.Blush on warna hangat
Hindari memakai blush on atau perona pipi berwarna rose pink. Sebaiknya, pilih warna-warna hangat seperti peach, apricot, dengan sedikit warna kecokelatan. Selain itu, jangan gunakan shading terlalu tebal di bagian pipi karena bisa membuat wajah tampak tidak natural.
3.Rias mata ringan
Untuk ke kantor, sebaiknya jangan menggunakan perona mata yang terlalu gelap atau warna-warna menyala. Hindari warna biru, hitam, dan abu-abu, sebaiknya pilih warna pink dan cokelat muda yang lebih natural. Lengkapi rias mata dengan maskara, pilih warna hitam atau cokelat dan sapukan secukupnya saja, jangan terlalu tebal.
4.Lipstik atau lip gloss
Untuk warna lipstik, pilih warna-warna yang mendekati warna bibir, pilih nude pink, peach, atau coral yang terkesan lebih natural. Warna merah, burgundy, atau cokelat tua sepertinya lebih cocok Anda pakai saat pesta. Jika ingin terkesan lebih natural, Anda juga bisa hanya menggunakan lip gloss dalam warna pink. Tapi hindari lip gloss yang punya efek shimmer terlalu banyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar