http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

4 cara tampil gaya tanpa keluar banyak biaya


Tampil gaya dan modis tidak harus selalu mengeluarkan banyak biaya, karena dengan sedikit kreativitas Anda juga bisa terlihat stylish.
Bongkar lemari
Coba bongkar lemari Anda, siapa tahu ada baju-baju yang sudah lama tak Anda kenakan dan kini kembali menjadi tren. Tak ada salahnya juga melirik lemari orang tua atau kakak, dan temukan gaya busana vintage serta retro yang saat ini kembali diminati. Gabungkan saja dengan busana bergaya modern dan jadikan penampilan Anda terlihat beda.
Kunjungi garage sale
Cari informasi seputar acara garage sale yang saat ini sedang marak dilakukan. Di sini, Anda bisa menemukan baju-baju bekas dengan harga miring. Bahkan jika cukup jeli, baju-baju bekas itu sebenarnya belum pernah dipakai atau baru beberapa kali digunakan, sehingga keadaannya masih layak.
Ubah pakaian
Bosan dengan pakaian yang biasa? Coba saja tambahkan detail supaya baju terlihat baru, misalnya dengan menambahkan detail lace, studs, atau manik-manik. Anda juga bisa mengubah kaus kesayangan menjadi tank top atau menggunting celana jeans hingga menjadi celana pendek yang santai.
Lipstik merah
Jangan cuma memperhatikan pakaian yang Anda kenakan, karena rias wajah juga penting. Tapi tidak perlu memakai makeup tebal untuk tampil gaya secara instan, rahasianya cukup dengan lipstik merah (atau lipstik warna terang jika Anda tidak nyaman memakai warna merah).
Tanpa makeup berlebihan, lipstik warna merah akan membuat penampilan Anda lebih segar dan ekstra gaya. Bahkan dalam masa resesi, penjualan lipstik merah dikabarkan meningkat karena dengan satu jenis kosmetik ini Anda sudah bisa tampil menarik tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar