http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

4 cara tampil cantik tanpa makeup


Terlihat cantik dan segar tidak harus selalu mengandalkan makeup. Anda juga bisa tampil menarik dengan mengandalkan kecantikan kulit wajah, berikut ini caranya.
Rutin merawat kulit
Jadikan proses merawat kulit secara rutin, artinya hal tersebut Anda lakukan setiap hari. Mulailah dengan rajin mencuci wajah, setidaknya dua kali sehari, yaitu saat pagi dan malam hari setelah selesai beraktivitas. Gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit wajah untuk menjaga keseimbangan pH kulit. Selain itu, lakukan juga eksfoliasi setiap seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus meregenerasi kulit.
Perhatikan alis dan bibir
Bentuk alis yang sempurna akan membingkai wajah Anda dengan baik. Selain itu, bibir yang lembap dan tidak pecah-pecah juga akan membuat penampilan terlihat menarik. Perhatikan perawatan bibir dengan rajin menggunakan lip balm setiap harinya.
Model rambut
Rambut memang dikenal sebagai mahkota wanita, karena itu selalu perhatikan kesehatan rambut Anda. Tak hanya harus terlihat sehat, tapi Anda juga harus tahu potongan rambut yang tepat untuk bentuk wajah. Boleh juga memilih potongan rambut yang saat ini sedang tren, karena bisa membuat Anda terlihat berbeda sekaligus modis.
Pemilihan baju
Untuk melengkapi penampilan menarik Anda, maka harus didukung juga dengan pemilihan baju yang sesuai. Pilih tipe busana yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kepribadian Anda. Tak ada salahnya mengikuti tren fashion terkini, tapi semua itu harus dikembalikan ke Anda apakah cocok memakainya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar