http://azberita.blogspot.com/

Sabtu, 12 Januari 2013

5 aturan fashion bisa anda langgar


Fashion dan penampilan memang punya banyak aturan, tapi tak selamanya aturan tersebut harus diikuti.
Kadang Anda juga bisa bereksperimen dengan fashion, dan berikut adalah beberapa aturan fashion yang bisa dilanggar.
Warna sepatu dan tas harus selaras
Banyak yang berpendapat bahwa Anda harus memakai tas dan sepatu dengan warna atau motif yang sama. Tapi, buat apa membuat penampilan Anda jadi terlihat membosankan? Kadang memakai tas bermotif yang dipasangkan dengan sepatu warna terang justru akan membuat penampilan Anda makin modern.
Jangan gabungkan warna cokelat dan hitam
Gabungan dua warna gelap itu dianggap bisa membuat penampilan tak menarik dan terlihat monoton. Padahal sebenarnya tak masalah, karena keduanya adalah warna netral yang bisa dipadankan dengan warna atau berbagai motif lainnya.
Aksesori emas tak cocok dengan aksesori perak
Ada juga aturan tak tertulis yang melarang penggabungan aksesori emas dan perak. Tapi tidak ada salahnya juga menggabungkan keduanya, karena akan menghasil efek layer yang menarik untuk penampilan Anda. Coba saja bereksperimen dengan menggunakan kalung panjang emas dengan gelang perak, tetap modis, kok!
Selalu ikut tren
Majalah fashion biasanya selalu memberitahu apa yang menjadi tren saat ini dan apa yang tidak, tapi bukan berarti Anda harus selalu mengikutinya. Punya gaya sendiri juga akan membuat penampilan Anda menarik. Jika tidak mau dibilang ketinggalan jaman, gabungkan saja gaya pribadi Anda dengan satu barang yang saat ini lagi tren.
Jangan pakai bahan kulit di cuaca panas
Memang, memakai jaket kulit akan membuat Anda kepanasan, tapi ada barang-barang lainnya yang tetap bisa Anda pakai. Ankle boots, rok mini, rompi, dan sepatu dari bahan kulit masih bisa dipakai, walaupun cuaca di luar ruangan terasa panas.
Kunci dari mendobrak semua aturan fashion ini hanya satu, yaitu tetap percaya diri dengan gaya dan penampilan apapun yang Anda pilih. Selamat mencoba! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar