http://azberita.blogspot.com/

Sabtu, 12 Januari 2013

5 cara mudah untuk tampil lebih modis


Setiap produk kosmetik memiliki waktu kedaluwarsa masing-masing, jadi agar tidak mudah rusak lakukan beberapa langkah berikut ini.
  • Buat label pada kosmetik yang menunjukkan tanggal Anda membeli produk tersebut. Sehingga Anda akan tahu pasti kapan seharusnya produk tersebut tak boleh dipakai lagi.
  • Jika Anda menggunakan tas khusus kosmetik, bersihkan secara berkala. Kosongkan tas kosmetik dan cuci menggunakan air hangat, lalu biarkan hingga kering sebelum kembali memakainya. Jika tas yang Anda gunakan tak dapat dicuci, semprotkan saja dengan menggunakan pembersih antibakteri.
  • Bersihkan bagian luar dari kosmetik Anda dengan pembersih antibakteri. Tapi hati-hati jangan sampai bagian dalam kosmetik juga ikut terkena.
  • Bersihkan lipstik dengan tisu atau potong ujungnya menggunakan cutter, jika ada orang lain yang pernah memakainya selain Anda.
  • Kelembapan udara bisa menyebabkan kosmetik mudah rusak, jadi simpan kosmetik di tempat kering dan hindari tempat lembap seperti kamar mandi atau tempat yang langsung kena paparan sinar matahari. Salah satu tempat yang bisa Anda gunakan adalah lemari pendingin, cocok untuk menyimpan krim pelembap dan lipstik.
  • Bersihkan sikat blush on dan puff untuk bedak secara rutin untuk menghindari penumpukan bakteri. Jika tidak dapat dibersihkan, maka segera ganti dengan yang baru saat sudah terlihat kotor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar