http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

5 cara tampil agar lebih muda


Siapa sih, yang tidak ingin terlihat lebih muda dari usia aslinya? Untuk menjaga penampilan tetap segar dan terlihat muda, tidak sulit kok. Berani coba beberapa cara dari In Style berikut?

  • Jangan Salah Pilih Warna Rambut
Jika rambut Anda sudah dua warna, alias sudah tumbuh uban, maka rajinlah menwarnai rambut Anda. Agar penampilan tetap natural, pilih warna-warna gelap yang sesuai dengan warna rambut ras Asia. Untuk Anda yang kurang berani berksperimen, pilih warna rambut hitam atau cokelat kehitaman. Untuk Anda yang ingin tampil beda, pilih warna cokelat kemerahan atau merah tua keunguan yang cocok untuk kulit Asia.

  • Manfaatkan Concealer
Anda mungkin sudah memiliki lingkaran gelap di bawah mata. Tak perlu khawatir, ada concealer yang dapat menyelamatkan Anda. Totolkan mulai dari ujung luar dan ujung dalam mata, lalu ratakan. Anda pun akan terlihat lebih segar seketika.

  • Pilih Bra yang Tepat
Dapatkan bantuan dari pramuniaga penjual bra untuk mendapatkan ukuran bra yang tepat. Jangan coba-coba menambahkan atau mengurangi ukuran bra Anda. Bra yang sesuai akan dapat menyangga dan menonjolkan payudara Anda dengan maksimal dan memberi efek siluet lebih langsing pada pinggang Anda.

  • Pilih Produk Make Up dengan Jenis yang Tepat
Make up ‘kering’ membuat penampilan terlihat lebih tua. Seiring bertambahnya usia Anda, kulit semakin sedikit memproduksi minyak sehingga kulit menjadi kering. Pertimbangkan untuk mengganti make up Anda dengan produk yang memiliki efek luminizing atau lebih ‘berminyak’. Misalnya, pilih blush on atau bronzer bentuk krim daripada bubuk. Jangan lupa beri highlighter pada bagian tulang pipi dengan menggunakan bronzer.

  • Padu Padan Pakaian Tepat
Untuk tampilan akhir, pilihan pakaian yang tepat juga dapat membuat Anda terlihat lebih muda. Padu padan pakaian formal dan kasual Anda untuk mendapatkan look santai tanpa kekanak-kanakan. Misalnya, padankan mini dress formal dengan jaket kasual atau jaket kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar