http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

cara tampil lebih langsing


Tampil gaya dan modis biasanya tidak selalu cukup, karena banyak perempuan yang ingin terlihat lebih langsing. Tanpa perlu diet ketat, berikut ini adalah beberapa tips agar bisa memilih busana yang bisa membuat Anda tampil lebih langsing.
Pilih warna gelap
Warna-warna gelap, seperti hitam dan biru navy, dapat membuat siluet tubuh jadi lebih langsing. Anda bisa memilih busana terusan warna polos atau pilih motif dalam warna monokrom. Jika Anda punya masalah tubuh yang sedikit melebar di bagian pinggul dan paha, celana denim berwarna gelap bisa jadi solusi. Celana jeans model lurus atau boot cut bisa menyeimbangkan bentuk tubuh, sehingga bagian pinggul tidak terlihat lebar.
Tambahkan tinggi badan
Tidak perlu memakai sepatu hak setinggi 12 cm, tapi menambahkan tinggi badan beberapa senti sudah cukup membuat postur tubuh lebih tegak dan lebih langsing. Saat Anda memakai rok, bisa juga memakai stoking warna hitam pekat. Stoking ini bisa membuat bentuk betis terlihat lebih langsing apalagi jika ditambah dengan sepatu hak tinggi.
Hindari busana longgar atau terlalu ketat
Busana yang terlalu longgar malah membuat tubuh Anda lebih berat beberapa kilogram. Sama halnya juga busana yang terlalu ketat, bisa memperlihatkan bagian-bagian tubuh yang justru seharusnya Anda tutupi. Pilih busana yang pas, menutupi bagian tubuh yang dianggap gemuk, dan menonjolkan kelebihan tubuh Anda.
Pakai ikat pinggang
Untuk memberi siluet bentuk tubuh, pilih ikat pinggang berukuran sedang dalam warna gelap, seperti hitam, cokelat atau biru. Pilihan ikat pinggang ini bisa Anda pakai saat mengenakan busana terusan. Sehingga pinggang terlihat lebih langsing dan bagian pinggul tertutupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar