http://azberita.blogspot.com/

Sabtu, 12 Januari 2013

5 warna lipstik harus di miliki setiap wanita


Lipstik merupakan salah satu produk kosmetik yang dapat membuat penampilan wanita terlihat berbeda.
Setidaknya ada lima warna lipstik yang sebaiknya dimiliki oleh setiap wanita, berikut ini adalah daftarnya.
Merah
Jangan pernah takut memakai warna merah yang bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih glamor. Pilih saja lipstik bentuk matte agar warna dapat bertahan lebih lama di bibir. Agar fokus perhatian tetap pada bibir, pastikan riasan wajah Anda di bagian lainnya terlihat natural.
Oranye
Warna yang satu ini selalu diminati dalam setiap tren kecantikan musim panas. Untuk memakai lipstik oranye, sebaiknya pilih warna-warna kecokelatan untuk riasan mata dan pipi.
Nude
Untuk Anda yang senang dengan riasan mata smoky eyes yang gelap, coba lengkapi penampilan dengan lipstik warna nude, apakah itu nude pink atau nude peach. Pilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit Anda dan sebaiknya selalu aplikasikan lip gloss agar penampilan tetap segar.
Peach
Warna ini akan sangat tepat digunakan untuk Anda yang ingin tampil natural, karena hampir bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Aplikasikan juga bronzer di bagian pipi untuk membuat penampilan terlihat makin bercahaya.
Pink terang
Hampir sama dengan warna merah terang, Anda juga harus memiliki warna pink terang, seperti magenta atau fuchsia. Namun, berbeda dengan warna merah yang terkesan seksi dan glamor, warna pink akan membuat penampilan Anda terlihat feminin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar