http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

busana muslim warna-warni


Perancang busana muslim Dian Pelangi kembali menghadirkan koleksi busana muslim dalam beragam warna cantik. Pada ajang Indonesia Fashion Week beberapa waktu lalu, Dian Pelangi memamerkan koleksi terbarunya bertajuk “Africana Lady”. Berbagai motif tribal berpadu dalam warna-warna cerah lengkap dengan aksesori turban nan eksotis.
Berikut ini cara tampil cantik memakai busana muslim modern dalam perpaduan warna terang dan motif tradisional ala Dian Pelangi.
Berani kontras
Tak ada salahnya menggabungkan dua warna terang sekaligus. Pada peragaan busana ini, misalnya, Dian memadukan busana oranye dengan jaket dan sepasang sepatu berwarna biru terang. Jika Anda memilih gaya seperti ini, pastikan hanya ada dua warna terang saja pada penampilan Anda supaya tidak terkesan ‘ramai’.
Pilih warna senada
Cara aman untuk memakai warna terang adalah dengan memiliki padanan busana dengan warna senada atau warna turunannya. Lihat saja peragaan busana Dian Pelangi yang menggabungkan jaket warna pink terang dengan baju dalaman dan kain warna pink pucat. Baru kemudian Anda bisa menggabungkan aneka warna terang lainnya sebagai aksesori.
Tabrak motif
Menggabungkan dua motif dalam satu penampilan bukan hal yang tidak mungkin. Coba lihat salah satu penampilan di peragaan busana ini yang memadankan coat motif tribal dengan kain tradisional yang memiliki motif berbeda. Agar kedua motif itu terlihat menyatu, sebaiknya pilih warna-warna senada, misalnya, coat dan kain memiliki kombinasi warna ungu dan pink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar