http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

cara merawat bibir agar makin seksi


Agar bibir terlihat makin seksi, bukan hanya lipstik berwarna merah yang Anda perlukan. Perawatan bibir juga sama pentingnya, karena itu ikuti tips berikut untuk mendapatkan bibir yang lebih sehat sekaligus seksi.
Eksfoliasi
Sama seperti kulit, bibir juga memerlukan eksfoliasi agar bagian kasar di bibir bisa dihaluskan. Namun, jangan gunakan scrub seperti untuk kulit, gunakan sikat gigi yang sudah dioleskan dengan petroleum jelly lalu gosok bibir perlahan dengan gerakan memutar. Cara ini akan membuat kulit bibir lebih halus dan warna lipstik lebih menempel sempurna.
Pelembap
Selalu biasakan untuk memakai pelembap bibir, misalnya sehabis mandi, saat bibir terasa kering, sebelum tidur, atau sebelum memakai lipstik. Pilih pelembap yang memiliki kandungan antioksidan, seperti vitamin C dan E. Perlu diingat juga, setelah menggunakan pelembap bibir, diamkan selama 2-3 menit sebelum akhirnya mengoleskan lipstik.
Lip gloss
Cara paling mudah untuk membuat bibir terlihat penuh adalah dengan memakai lip gloss. Tapi jika bibir Anda agak tebal, sebaiknya jangan oleskan lip gloss di seluruh bagian bibir. Cukup gunakan lip gloss tepat di bagian tengah bibir untuk memberikan efek bibir seksi, tapi tidak berlebihan. Agar bibir tetap terawat saat memakai lip gloss, pilih lip gloss dengan kandungan mineral atau vitamin lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar