http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 09 Januari 2013

memilih eyeliner yang tepat sesuai kebutuhan


Eyeliner dapat membuat penampilan mata Anda terlihat dramatis dan lebih ‘hidup’. Untuk penggunaannya, Anda harus tahu beberapa jenis eyeliner yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Pensil
Jenis eyeliner ini merupakan salah satu jenis standar, sangat mudah digunakan, dan bisa didapat dengan harga yang relatif murah. Eyeliner model pensil yang memiliki bahan dasar wax akan lebih mudah diaplikasikan dan tampak lebih nyata di kulit. Selain sangat cocok untuk gaya smoky eyes, eyeliner pensil juga bisa digunakan untuk menggambar alis.
Gel
Eyeliner jenis ini biasanya memiliki wadah atau pot, dan untuk pengaplikasiannya akan membutuhkan kuas kecil. Jenis ini sangat cocok untuk para pemula yang baru saja mempelajari cara memakai eyeliner, tapi sebaiknya pilih eyeliner yang mudah kering dan waterproof agar tidak mudah meleleh di wajah.
Cair
Berbeda dengan jenis gel, eyeliner cair memiliki konsistensi seperti cat dan lebih pekat. Penggunaannya mungkin agak sulit dan membutuhkan keahlian serta tangan yang tak mudah goyah. Jika sudah mahir, jenis eyeliner ini bisa membuat penampilan gaya cat eyes yang lebih dramatis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar