http://azberita.blogspot.com/

Rabu, 09 Januari 2013

6 cara mudah membuat mata tampak lebih besar


Bagi Anda yang ingin membuat tampilan mata tampak lebih besar, ada beberapa trik rias wajah yang bisa Anda lakukan.
Eyeliner biru
Cobalah bereksperimen dengan eyeliner biru dan sapukan di bagian bawah mata, mulai dari bagian tengah hingga ke sudut luar mata. Pilih warna biru terang atau biru tua metalik untuk membuat kesan mata lebih besar.
Dua warna
Untuk perona mata, coba pilih warna gradasi atau dua warna senada untuk memberi dimensi pada kelopak Anda. Misalnya, warna cokelat muda dan cokelat tua, atau warna hitam dan abu-abu.
Sapukan maskara
Agar bulu mata tampak lebih panjang dan lentik, awali dengan menjepit bulu mata lalu sapukan maskara dari akar hingga ke ujungnya dengan cara zig-zag. Untuk membuatnya lebih tebal, tunggu dulu beberapa saat sebelum Anda menyapukan maskara kedua kalinya.
Pilih warna terang
Sebaiknya pilih warna-warna terang untuk perona mata Anda. Terutama bagi Anda yang memakai kacamata, perona mata warna terang seperti oranye, biru, dan pink dengan efek shimmer untuk tampil cantik.
Concealer
Jangan biarkan lingkaran hitam menghiasi mata Anda, karena itu aplikasikan concealer di seputar mata untuk membuatnya tampak lebih cerah.
Rapikan alis
Pastikan bentuk alis Anda rapi dan meski bentuk lengkungannya sudah sempurna, Anda harus tetap rajin merapikan sisa-sisa alis di bagian bawah. Jangan lupa sisir alis Anda atau bisa juga gunakan maskara kering untuk membuat bentuknya lebih rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar