http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

3 trend warna yang cocok dibawa ke kantor


Tren mode dan busana kantor juga bisa sejalan, kok. Setidaknya ada tiga tren mode yang bisa Anda aplikasikan di kantor dan tentunya membuat penampilan jadi lebih modis.
Color block
Gaya yang satu ini menggabungkan dua warna terang sekaligus dalam satu penampilan. Misalnya, Anda memakai blus berwarna biru yang dipasangkan dengan celana atau rok berwarna merah. Agar bisa bergaya dengan tren yang satu ini, kombinasikan palet warna netral untuk sedikit ‘meredam’ warna terang, seperti memilih blazer dan sepatu berwarna krem.
Pastel
Warna-warna pastel yang lembut menjadi favorit di setiap koleksi musim semi. Kesan feminin dan klasik juga bisa ditampilkan lewat perpaduan warna-warna yang beragam mulai dari pink pastel, biru langit, kuning muda, hijau mint, hingga lavender. Karena warnanya yang lembut, tidak masalah jika Anda menggabungkan dua warna sekaligus atau gabungkan saja busana polos dengan busana bermotif.
Warna Neon
Neon merupakan warna-warna terang yang kadang menyilaukan mata. Anda bisa menggunakan tren warna ini ke kantor dengan memilih aksesori pelengkap penampilan, seperti kalung, ikat pinggang, atau sepatu. Sementara untuk busana, sebaiknya pilih warna-warna netral agar aksesori neon Anda akan lebih menonjol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar