http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

5 ide unik hias dinding


Jangan biarkan dinding rumah Anda kosong dan terlihat membosankan, coba saja beberapa ide unik berikut untuk menghias dinding rumah Anda.
Karya seni
Hasil karya seni selalu menjadi hiasan yang paling bagus untuk dinding Anda. Tidak hanya lukisan, tapi Anda juga bisa menempelkan pajangan, seperti permadani berukuran kecil, kain tradisional, atau lainnya. Pilih warna-warna yang kira-kira senada antara satu hiasan dengan hiasan lainnya agar terlihat serasi.
Foto
Hiasan berupa foto akan memberi kesan personal bagi dekorasi dinding Anda. Pilih foto-foto kenangan dari keluarga dan teman-teman dekat. Pilih warna pigura yang senada, misalnya nuansa warna cokelat dan krem, agar tidak terkesan ramai. Foto berwarna akan memberikan kesan ceria bagi ruangan, sementara foto hitam-putih akan menghadirkan kesan klasik serta sangat cocok untuk dinding yang dicat gelap.
Cermin
Cermin bisa memberi sentuhan surrealistik bagi dinding rumah Anda dan merupakan dekorasi yang sangat tepat untuk ruangan sempit. Anda bisa memilih cermin berukuran besar, berbentuk unik, atau bahkan cermin dengan macam-macam ornamen sesuai selera pribadi.
Jam dinding
Jam dinding mungkin terlihat biasa untuk dijadikan hiasan, tapi semua itu tergantung pada pemilihan bentuk jam tersebut. Saat ini Anda bisa menemukan berbagai bentuk jam dinding yang unik dan aneh, bahkan bisa Anda tentukan sendiri bentuknya.
Rak dinding
Buat rak yang menempel di dinding dan letakkan barang-barang yang bisa menjadi hiasan atau juga memiliki fungsi. Pilih bentuk rak yang minimalis dan sebaiknya tidak memiliki terlalu banyak tingkatan. Selain bisa menghiasi dinding, rak ini juga cocok untuk ruangan kecil karena memberi tempat bagi Anda menyimpan barang-barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar