http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

tips merawat kaki agar terlihat seksi


Jika Anda merasa kelebihan tubuh terletak pada kaki jenjang Anda, maka jangan ragu untuk memamerkannya. Berikut adalah beberapa tips mudah untuk membuat kaki tampak lebih seksi.
Lakukan olahraga
Fokuskan rutinitas olahraga untuk mengencangkan betis dan paha. Anda bisa memulai latihan dengan jogging atau berlari, baru setelahnya lakukan squat yang fokus pada pengencangan bagian bawah tubuh. Saat di kantor dan tidak sempat melakukan olahraga, lakukan peregangan sesekali agar bagian otot betis tidak kaku. Anda juga bisa mengganti kebiasaan naik lift dengan naik tangga, supaya otot kaki makin kencang.
Scrub rutin
Kaki yang seksi tentunya kaki yang bersih dan bebas dari bekas luka. Karena itu lakukan scrub setidaknya setiap tiga hari sekali untuk mengangkat sel kulit mati. Cara ini akan membuat kulit di bagian kaki lebih terasa halus dan lembut.
Pilih body butter
Daripada memakai lotion, coba beralihlah ke body butter. Pelembap jenis ini teksturnya lebih padat dan dapat melembapkan kulit hingga seharian. Selain itu, body butter juga punya efek mengilapkan, sehingga kaki akan tampak lebih ‘bersinar’. Selain body butter, Anda juga bisa memilih lotion dengan kandungan shimmer.
Rapikan kuku
Kaki sudah mulus, tapi jika kuku kaki tidak rapi bisa merusak keseluruhan penampilan. Karena itu, pastikan Anda memotong rapi kuku-kuku kaki. Supaya terlihat bersih, oleskan juga cat kuku bening, sehingga kuku kaki tidak terlihat kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar