http://azberita.blogspot.com/

Kamis, 10 Januari 2013

tips perawatan agar kulit makin cantik


Perawatan kulit agar terlihat cantik, sebenarnya tidak sulit asal dilakukan secara rutin. Coba saja beberapa tips dari Wardah Cosmetic berikut ini yang berguna untuk kecantikan kulit Anda.
1. Bersihkan wajah dengan cleanser. Anda bisa memilih milk cleanser, yang berguna untuk membersihkan makeup atau facial wash untuk membersihkan kotoran setelah beraktivitas seharian penuh.
2. Lakukan pengangkatan kulit mati dengan facial scrub dua hari sekali atau peeling cream seminggu sekali untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk dan menyumbat pori-pori. Cara ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus merangsang regenerasi kulit baru.
3. Pemijatan wajah dengan menggunakan facial massage cream dapat dilakukan secara rutin untuk membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga nutrisi dapat diserap optimal.
4. Pengencangan kulit wajah dengan facial mask seminggu sekali untuk membantu melembabkan dan mengencangkan, serta mengembalikan vitalitas kulit. Anda juga bisa menggunakan facial mask setelah melakukan scrubbing untuk menjaga kelembapan kulit.
5. Penyegaran kulit dengan memakai hydrating toner bisa dilakukan setelah membersihkan wajah. Cara ini agar sisa-sisa kotoran terangkat dan tidak menyumbat pori-pori.
6. Penutrisian kulit dengan intensive night cream. Jangan remehkan krim malam, karena krim ini bisa mencegah kulit menjadi kering, terutama jika Anda tidur di dalam ruangan ber-AC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar